Selasa, 10 November 2009

Profil


Di sebuah Desa yang namanya Desa Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan telah dilahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Adul Malik Azkari tepatnya tanggal 08 April 1967 dari pasangan Tahang dengan Andi Tangsi. Dimasa kecil ia menghabiskan waktunya di tempat kelahirannya sampai menanjak dewasa. Pada tahun 1979 telah menamatkan sekolah dasarnya di SDN No.39 Anabanua, terus melanjutkan ke sekolah menengah tingkat pertama pada SMP Negeri 1110 Anabanua tamat tahun 1982, setelah itu meneruskan ke SMA Negeri 226 Sengkang tamat pada tahun 1985, dan pada tahun itu 1985 melanjutkan ke perguruan tinggi, waktu itu namanya IKIP Ujung Pandang (Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan) sekarang UNM bukan UNEM atau dengan kata lain Universitas Negeri Makassar dan menyelesaikan studi pada tahun 1991. Di bulan Pebruari tahun 1996 keluar SK Menteri Pendidikan Nasional, diangkat menjadi CPNS di SMK Negeri 2 Bima Nusa Tenggara Barat. Pada bulan Januari tahun 2005 pindah tugas dari SMK Negeri 2 Bima ke UPT-BLPT Dinas Provinsi Sulawesi Selatan sebagai guru sampai sekarang. Pada Tahun 2007 melanjukatkan pendidikan di Pascasarjana Universitas Negeri Makassar jurusan Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup dengan konsentrasi Pendidikan Lingkungan Hidup dan telah menyelesaikan studi 15 Agustus 2009.

2 komentar:

  1. Saya mengucapkan selamat kepada bapak telah menyelasaikan kuliah Pascasarjananya, saya tertarik dengan profil bapak karena ada sedikit kesamaan asal usul sekolah dgn saya cuma bapak lebih sukses, saya kelahiran lakadaung, alumni SMP anabanua 1980, SMA 226 Skg 1983, IKIP Ujung Pandang 1988, awal thn 1989 merantau sampai sekarang, tidak pernak jadi guru malah jadi buru - salam perkenalan.

    BalasHapus
  2. ma kasih bosss. salam semua keluarga dirantau, tapi saya tdk tahu kita dimana sekarang. Dan salam kakak saya ridwan, sekarang ada di PT.PELNI Ende NTT.

    BalasHapus